Pages

Friday, January 14, 2011

Surat Pengunduran Diri

Kepada Yth.
Manager Personalia
PT. ...



Dengan hormat,

Bersama surat ini saya mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan PT. ... terhitung tanggal : (tgl/bln/thn).

Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT. ... sebagai suatu perusahaan besar dibidang ... selama kurang lebih ... tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen PT. ... apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. ....

Saya berharap dan berdo’a agar PT. ... menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses.

Hormat saya,



(nama anda)

LinkWithin

Education Blogs - BlogCatalog Blog Directory

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Templates

Followers

About This Blog



  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP